tutorial dan informasi seputar teknologi informasi

3 Software Media Player Terbaik Untuk Windows

Aplikasi media player terbaik - Banyak perangkat lunak media player yang baik dan sangat friendly user artinya sangat nyaman apabila digunakan. Untuk windows sendiri sudah menyediakan media player secara default yang dikenal dengan Windows Media Player (WMP). Namun, WMP belum lah mumpuni untuk memutar berbagai jenis file video karena belum medukung file MKV, h.264, apalagi h.265 dan yang lainnya. Oleh karena itu banyak pengguna windows memasang aplikasi pihak ketiga untuk memutar video yang berjenis MKV, 3gp, dll.


Pertanyaannya adalah software media player apakah yang terbaik? Dibawah ini ada beberapa software media player yang paling terbaik. Check it ou!

1. Pot Player (32bit/64bit)


Kenapa saya menempatkan PotPlayer di urutan pertama? karena memang software ini sangat lah baik dalam memutar video. kalian tidak perlu memasang software video player lain karena cukup dengan PotPlayer kalian sudah dapat memutar segala jenis format video bahkan PotPlayer sediri sudah mendukung jenis video h.265. Dan juga banyak pengaturan di software ini untuk disesuaikan sesuka keinginan kalian tentu saja dengan resiko, misalnya menanmbah kualitas audio, menggati codec yang digunakan, mengganti font subtitle dll. Untuk penggemar anime PotPlayer sendiri sudah mendukung .ASS subtitle format jadi kalian dapat menikmati anime dari para fansuber dengan nyamab, Tidak hanya itu untuk tampilannya sendiri juga enak dipandang di mata dan dapat disesuaikan sesuai keinginan kalian, kalian dapat mencarinya di internet.



VLC ini memiliki banyak fitur hampir seperti PotPlayer namun dalam pengaturan di software ini masih kurang. Tapi untuk mencukupi kebutuhan pemutaran video saya rasa VLC sudah sangat baik dalam memutar segala jenis video.

3. K-lite Code Pack/Media Player Classic (Download Link)


Mungkin software ini adalah software yang paling terkenal diantara yang lainnya, karena hampir semua teman saya menggunakan ini. Program ini sangat nyaman, ringan dan dapet memutar segala jenis video hampir seperti PotPlayer. Dan juga codec nya pun sangat beragam.

Dari banyaknya software pemutar video di Internet. Hanya 3 media player diataslah yang terbaik menurut Kompi-Pedia. Untuk selanjutnya terserah kalian mau menggunakan media player yang mana. Untuk saya sediri menggunakan PotPlayer.

keyword : media player terbaik, video player terbaik untuk windows, media player geratis




0 comments:

Post a Comment

3 Software Media Player Terbaik Untuk Windows